Kamis, 10 April 2008

Indomie goreng dan nugget

Hari ini aku ga masak yang neko-neko soale bangunnya dah kesiangan, pas diliat dikulkas ternyata adanya nugget dan masih ada persediaan satu indomie goreng. Yaa udah dengan senang hati akhirnya aku goreng tuh nugget dan indomie gorengnya aku bikin juga.

Nugget goreng
1. Bahan: Nugget, minyak goreng.
2. Cara masak: - Panaskan minyak goreng
- Masukkan nugget hingga kemerahan
- Angkat dan sajikan

Indomie goreng
1. Bahan: Mie instan
2. Cara masak: - Masak air hingga mendidih
- Masukkan mie instan kedalam air mendidih masak hingga matang
- Siapkan bumbu pada piring
- Setelah mie matang angkat dan campurkan dengan bumbu yang telah disiapkan.

Maaf belum sempet motret, soale camdignya lg habis batrenya... :)
Kalo temen-temen ada ide buat ngembangin nih masakan silakan saja, aku tunggu idenya ya

1 komentar:

andriani mengatakan...

biasanya kalo lagi bosen, aku buat indomienya jadi omelet mbak..

bisa ditambah daging cincang kalo gak kornet kalo mau....


hehehe..... jadinya cuma cemilan mbak kalo dipotong kecil2